Management banner

Management

Dewan Pengawas

Dewan Pengurus

Dewan Pengurus DPLK AXA Mandiri

Pelaksana Tugas Pengurus DPLK AXA Mandiri

Sejarah AXA Mandiri

Sejarah AXA Mandiri

Berawal dari bisnis asuransi jiwa di tahun 2004, kesuksesan AXA Mandiri dilanjutkan dengan dibangunnya bisnis asuransi umum pada tahun 2011. AXA Mandiri kini semakin lengkap dan kuat dan terus berfokus untuk menyediakan berbagai solusi sesuai kebutuhan Nasabah, baik disegi layanan keuangan dan investasi, maupun solusi perlindungan jiwa dan aset.

Tentang AXA Mandiri

AXA Mandiri terdiri dari bisnis asuransi jiwa, yaitu PT AXA Mandiri Financial Services dan bisnis asuransi umum, yaitu PT Mandiri AXA General Insurance, yang keduanya adalah sebuah perusahaan patungan antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dengan AXA Group.

AXA Mandiri Financial Services

PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) merupakan perusahaan patungan antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan AXA, yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). AXA Mandiri yang menjalankan model bisnis bancassurance memiliki jalur distribusi in-branch, telemarketing dan korporasi. Pemasaran produk dilakukan melalui lebih dari 2.300 Financial Advisor di lebih dari 1.300 cabang Bank Mandiri dan 200 cabang Bank Syariah Mandiri di seluruh Indonesia, serta didukung lebih dari 500 Sales Officer pada jalur telemarketing dan korporasi.

AXA Mandiri juga telah memanfaatkan dunia digital untuk penjualan produk secara online, serta memberikan pelayanan purna jual untuk nasabah. PT AXA Mandiri Financial Services didukung oleh lebih dari 2.300 Financial Advisor di lebih dari 1.300 cabang Bank Mandiri dan 200 cabang Bank Syariah Mandiri di seluruh Indonesia, serta lebih dari 500 Sales Officer pada jalur telemarketing dan korporasi. PT AXA Mandiri Financial Services terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Berikut adalah data tenaga pemasar:

Daftar Tenaga Pemasaran Bancassurance

Nama Kepala Kantor di Luar Kantor Pusat (BM)

Nama Kepala Kantor di Luar Kantor Pusat (BSM)